Fitur Motor Honda Vario CW 110



Fitur Motor Honda Vario CW 110

 
xTuas Pengunci RemBerfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.

xLampu Depan GandaTerinspirasi dari motor besar, dengan lampu senja dan multireflektor ganda untuk penerangan maksimal.

xPengaman Kunci Kontak BermagnetSistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindari resiko pencurian.

xBagasi Serba GunaRuang bagasi serba guna yang lapang berkapasitas 6 liter untuk kemudahan penyimpanan.

xSASS EURO 2 EmissionTeknologi SASS (Secondary Air Supply System) membuat sisa pembakaran menjadi gas buang yang tidak berbahaya dan telah memenuhi standar emisi EURO 2 yang ditetapkan pemerintah.

xRadiatorOptimal mendinginkan mesin menghasilkan kompresi tinggi dan tenaga besar, menjaga kestabilan suhu dan akselerasi cepat. Bermanfaat saat mendahului atau jalan mendaki namun tetap irit.

xStandar Samping OtomatisMesin tidak bisa dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.

xSelang Udara Mengatur arah masuknya udara ke dalam mesin (300mm) sehingga mengurangi resiko masuknya air ke dalam mesin saat menerjang genangan air.

xDudukan MesinTerdapat 2 sumbu as yang dapat bergerak bebas sehingga getaran dari mesin dan roda belakang dapat diredam.

xPelindung MesinTerdapat 2 unit besi kuat terletak di bawah mesin untuk mengurangi resiko mesin rusak akibat benturan dari bawah.

xChoke OtomatisDilengkapi auto chock, tidak perlu menggeser tuas choke secara manual.

xBaterai Bebas PerawatanPraktis dan bebas perawatan.

xLampu Depan GandaCahaya menjadi terang dan jangkauan sinar semakin luas. Posisi lampu di bawah memberi pencahyaan maksimal di permukaan jalan, bahkan saat membelok. Nyaman dikendarai di malam hari.

xHonda V-Matic TechnologyTeknologi transmisi otomatis yang menghasilkan tenaga optimal yang efisien tanpa perlu pindah gigi secara manual.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Motor Honda Vario CW 110

Harga Motor Honda Sonic 150R Dki.Jakarta

Harga Motor Honda Sonic 150R Dki.Jakarta | New Honda Sonic 150R memperoleh tanggapan positif di lokasi Jawa Barat. Kurun waktu satu bulan, ...